Halaman

Jumat, 06 Januari 2012

Tulisan 10 (Dari Lubuk Hatiku)


DARI LUBUK HATIKU

Tak ada yang tau apa yang ada dihatiku
Tak ada yang mengerti semua keinginanku
Tak ada yang tau apa yang terjadi dalam hidupku
Dan tak ada yang tau betapa beratnya ku memikul beban hidupku

Mereka tak mengerti isi hati ini
Mereka hanya memikirkan dirinya sendiri
Mereka tak pernah peduli terhadap orang lain
Dan mereka selalu memikirkan kepuasan pribadi

Apakah kalian mengerti?
Apakah kalian tau?
Dibalik semua tawa, canda dan riangku
Sejujurnya...
Aku hanya untuk menyelimuti kepedihanku

Aku tak ingin mereka tau
Aku tak ingin mereka merasakan
Biarlah hanya aku yang tau kepedihan ini
Biarlan hanya aku yang merasakan sakitnya hati ini

Suatu saat
Semua kesakitan kepedihan ini
Akan terbayar oleh senyuman yang indah
Senyuman yang berasal dari orang yang kita sayangi dan cintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar