Halaman

Jumat, 06 Januari 2012

Tulisan 8 (Apa yang Engkau Mau?)


APA YANG ENGKAU MAU?

Kau ambil nikmatku
Saat ku menikmatinya
Kau ambil kesukaanku
Saat aku menyukainya
Kau ambil orang tercintaku
Saat aku mencintainya
Kau ambil kesayanganku
Saat aku menyayanginya

Kau ambil hartaku
Saat ku dipuncaknya
Kau ambil keluargaku
Saat ku sedang bercengkraman dengannya
Kau ambil keluargaku
Saat ku membutuhkannya
Kau ambil sahabatku
Saat ku butuh kehadirannya
Kau ambil belahan jiwaku
Ketika aku sedang bahagia

Tuhan...
Telah ku berikan apa yang kau pinta
Telah ku serahkan apa yang kau inginkan
Bahkan ragaku telah siap untuk kuberikan
Jika semua ini memang kehendakmu
Karena aku hanya pinjam sesaat padamu
Seperti hidup ini juga yang hanya sesaat

Tuhan...
Telah memutih mataku
Karna air mata yang telah terjatuh dipipiku
Telah rapuh tulangku
Karna kau gerogoti tulang sumsumku
Telah memutih darahku
Karna berhenti detak jantungku

Tapi aku harus hidup
Walaupun tanpa jantung
Tapi aku harus tetap hidup
Walaupun tanpa hati
Tapi aku harus tetap hidup
Walaupun harus tanpa tulang
Tapi aku harus tetap hidup
Walaupun tanpa jiwa

Karna telah kau ambil semua
Sedangkan mataku tak mau terpejam

Sumber : Aditya Hen Pranata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar